Iklan_1

Education & Financial Konsulting

Education & Financial Konsulting
Education & Financial Konsulting

Agrobisnis & Pariwisata

Agrobisnis & Pariwisata
Agrobisnis & Pariwisata

Digital & Network Development

Digital & Network Development
Digital & Network Development
Aku tidak mau kehilangan dia

Yogi Iskandar

5/02/2016

Derai air mata ini mengalir seecara tiba- tiba saat aku melihat berita yang disiarkan di salah satu stasiun televisi. Dalam berita itu dije...

Aku tidak mau kehilangan dia

Derai air mata ini mengalir seecara tiba- tiba saat aku melihat berita yang disiarkan di salah satu stasiun televisi. Dalam berita itu dijelaskan, mobil bus metropolitan arah bandung jakarta terguling. Aku teringat bahwa dinda memberi kabar akan pergi kejakarta untuk mencari kerja di jakarta. Sepontan akupun berlari untuk mengambil hand phone di kamar, ku cari kontak dinda sayang. Karena tidak kuat menahan air mata, aku cari bolak- balik kontak dinda tidak kutemukan juga. “Ya Tuhan, kenapa gak ada” akupun mulai berdo’a dan berusaha untuk menenangka diri.
Sambil melihat, langit- langit rumah dan mengusap air mata yang mengalir dipipi akupun berusaha untuk  tenang dan kembali mencari kontak dinda. Lama aku mencari menggerakan kursor hp ku atas dan kebawah akupun mulai mencari seach tetap tidak kutemukan ingin  rasanya aku membating hp aku. Akun duduk dan berusaha menenangkan pikiran aku sambil kembali mengusap air mata yang terus mengalir dipipi aku.
Selang beberapa menit aku menenangkan diri, akupun kembali membuka hp. Dan kucari secara perlahan akhirnya aku menemukan kontaknya yang diawali simbol LOVE dindan sayang. “sialan pantas saja aku tidak menemukannya”, aku kembali menggerutu dan menyalahkan diri sendiri. tanpa menunggu lama aku menekan tombol panggil. Selang beberapa detik, suara merdu keluar dari hand phone ku “maaf no yang anda tuju sedang di alihkan”. Saat mendengar suara itu aku semakin kaget dan semakin sedih. Andai saja aku tidak mengijinkan di  untuk pergi mencari kerja kejakarta mungkin tidak akan seperti ini.
Kulihat jam sudah menunjukan pukul 06.30, akupun bergegas pergi mandi. Sambil melangkahkan kaki aku masih tidak luput dari bayangan aku mengenai bus itu, akupun mandi dengan tergesa- gesa. Sambil berjalan kekamar, aku memanjatkan do’a “semoga tuhan memberikan kesalamatan pada dinda Ya Tuhan”.  Seragam yang tergantung dikamarpu aku pakai, dan menyemprotkan minyak wangi. Seselaisanya aku, mempersiapkan diri untuk berangkat kesekolah. Aku mencoba menelpon dia, namun nada indah itu yang keluar dari hp aku.

Akupun berngkat kesekolah sambil dibayang- bayangi dengan berita dan nada indah dari hp aku. Lamunan akupun terhenti ketika aku hampir menabrak anak kecil yang menyebrang jalan. “Ya Tuhan, selamatkan dia dan berikanlah ketengan dalam padaku. 

Share Post:

Yogi Iskandar


Yogi Iskandar

Yogi Iskandar

Sponsor By:

SUBSCRIBER


SUBSCRIBER

Iklan_Foot