Iklan_1

Education & Financial Konsulting

Education & Financial Konsulting
Education & Financial Konsulting

Agrobisnis & Pariwisata

Agrobisnis & Pariwisata
Agrobisnis & Pariwisata

Digital & Network Development

Digital & Network Development
Digital & Network Development

proposal wirausaha/usaha yang dapat merubah kehidupan di masadepan anda


 PROPOSAL USAHA/ WIRAUSAHA
(yang akan merubah kehidupan anda 1-2 tahun kedepan)
Sebelum anda membaca proposal ini, usahakan untuk merendahkan hati dan mau mebuka serta menyimpan jas anda untuk sementara agar informasi yang akan anda dapatkan bisa diterima dan bermanfaat bagi anda.
Pada dasarnya terdapat dua hal penting yang diimpikan dan diharapakan oleh setiap manusia bahkan menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi setiap manusia yang hidup di dalam dunia ini yakni kesehatan dan kesejahtraan. Orang sehat tidak memiliki kesejahtraan hidupnya akan terasa berat dan orang yang memiliki kesejahtraan tanpa memiliki kesehatan akan terasa hampa.
Untuk itu kami akan memberikan sebuah informasi peluang usaha yang dapat memberikan kesehatan dan kesejahtraan, agar lebih sepesipik kami mebuat satu pertanyaan kecil yang mungkin anda jarang mendengar pertanyaan ini adalah pilih sehat atau kaya,,,?.
Apakah anda tahu, bahwa berdasarkan pooling WHO,!
1.      20 % manusia di indonesia sakit
2.      5 % manusia di indonesia sehat
3.      75 % manusia di indonesia sehat bermasalah
Anda termasuk yang mana?
Sadarkah anda bahwa kita hidup didunia penuh dengan racun!, sumber racun terbagi tas 2 bagian yakni,
-          Racun internal dari dalam tubuh
Berasal dari: sel-sel mati, sampah metabolisme  ( purin, asam urat, kolesterol)
-          Racun Exsternal dari luar tubuh yang masuk lewat pencernaan, penafasan atau kulit berasal dari: makanan, minuman, udara, air, parasit, lingkungan, strest dan radiasi.
1.180 macam toxin masuk kedalam tubuh/hari yang menyebabkan beban tubuh berat, sehat bermasalah dan akhirnya sakit.
Ciri orang sakit bermasalah.
Rambut rontok, Sering BAK,  Penurunan fungsi SEX, Sering lupa, Murung,  Depresi, Susah tidur, Sering gugup, Sulit konsentrasi, Mudah lelah.
Untuk kesejahtraan, pada umumnya setiap orang memiliki tujuan untuk kehidupan dimasa depan, tetapi kadangkala untuk mewujudkan hal tersebut manusia sedikit kesulitan karena keterbatasan waktu, uang, dan pengetahuan.
Untuk lebih sepesi pick saya mengkategorikan setiap tujuan anda melalui sebuah pertanyaan kecil, yaitu apa perioritas utama dalam hidup anda?

1.      Ingin memiliki usaha sendiri
Mungkin anda salah satu  dari sekian orang yang tidak mau hidup dalam telunjuk orang lain, atau anda tidak ingin memiliki yang namanya bos sehingga anda memiliki pemikiran untuk membuat sebuah usaha milik anda sendiri.
2.      Penghasilan yang lebih besar
Mungkin anda ingin memiliki penghasilan yang lebih besar karena penghasilan dari pekerjaan anda kurang mencukupi, sehingga anda merasa sedikit kekurang uang untuk menyekolahkan anak anda atau mungkin untuk biaya kuliah anda sendiri, sehingga anda harus bekerja berlipat-lipat.
3.      Memiliki rumah dan mobil baru
Mungkin anda salah seorang yang bosenan atau jenuhan sehingga anda ingin setiap ada mobil keluaran terbaru anda ingin memilikinya, atau anda mungkin ingin memiliki banyak rumah.
4.      Membahagiakan orang tua
Mungkin anda salah satu dari orang yang ingin membahagiankan orang karena teringat dengan perjuangannya saat mengandung, mendidik anda dan membesarkan anda. Sehingga anda terinsfirasi untuk menghajikan orang tua (bagi yang muslim), atau mungkin anda ingin mengajak orang tua jalan-jalan keluar negeri.
5.      Jalan-jalan keluar negeri
Mungkin anda seorang yang suka jalan-jalan, atau ingin keliling dunia. Sehingga anda memiliki keinginan untuk jalan-jalan keluar negeri, karena menurut anda dunia ini luas sehingga dalam mainset anda kalau anda tidak menginjak luar negeri serasa belum hidup di dunia ini.
6.      Menjalani masa pensiun dengan tenang
Kebanyakan orang setelah pensiun mereka kembali bekerja karena ada anaknya yang masih kuliah dan sebagainya, Sehingga anda berkeinginan untuk menjalani masa pensiun dengan tenang agar anda bisa mengasuh cucu anda yang masih lucu.  
7.      Bebas uang dan bebas waktu
Mungkin anda salah seorang yang mempunyai banyak uang tapi tidak punya banyak waktu sehingga anda tidak sempat untuk melihat keindahan matahari saat terbit dan terbenam. Atau karena kesibukan anda menyebabkan anda tidak bisa berkumpul dengan keluarga padahal anak anda sangt lucu dan ingi bermain dengan anda.
Bahkan mungkin anda mempunyai banyak waktu tetapi tidak memiliki uang atau bahkan anda tidak memiliki uang dan waktu sehingga menyebabkan ingin memiliki kebebasan uang dan waktu.
8.      Pendidikan anak
Mungkin anda salah satu dari orang yang memikirkan pendidikan anak anda, sehingga anda memikirkan pendidikan yang terbaik untuk anak anda agar anak anda lebih sukses dari anda.
9.      Pengembangan diri
Mungkin anda salah seorang yang pemalu sehingga anda memiliki pemikiran untuk melakukan pengembangan diri, agar anda bisa hidup lebih sukses dari kesuksesan yang diraih oleh anda saat ini.
10.  Membantu orang lain dalam kegiatan sosial
Mungkin anda memiliki sifat sosialisme, sehingga setiap ada bencana alam dan lain sebagai anda ingin membantu mereka namun anda kurang mampu untuk mewujudkannya.
Apapun perioritas anda semuanya benar, sehingga anda harus fokus untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan anda kedepan. Karena keputusan anda hari ini menentukan kehidupan anda dimasa depan. Untuk mewujudkan impian anda dalam buku the cashflow quadrant karangan robet t kiosaki, beliau adalah pakar ekonomi dunia mengatakan terbagi atas dua cara untuk mewujudkan imian sesorang yang diantaranya:
1.      Anda kerja dengan cara menukar waktu dan fikiran anda untuk mendapatkan penghasilan, setelah anda mendapatkan penghasilan anda kumpulkan untuk rencana masa depan anda. Tetapi ada sedikit kerugian yang sangat fatal ketika anda menggunakan cara ini dimana tidak setiap orang bisa terus berkerja karena faktor usia, sakit, phk dan lain sebagainya, sehingga anda tidak bisa bekerja.
Secara otomatis kalau anda tidak bekerja anda tidak akan mendapat penghasilan dan rencana masa depan anda tidak terwujud sehingga menjadi bencana masa depan.
2.      Cara yang kedua untuk mawujudkan impian anda tetap harus bekerja, tetapi yang menjadi perbedaan adalah anda bekerja untuk membangun aset. setelah aset anda jadi maka anda akan mendapatkan penghasilan dari penghasilan tersebut anda memilki perencanaan untuk masa depan.
Dengan cara ini, walaupun anda tidak bekerja ketika aset anda sudah jalan anda akan terus mendapatkan penghasilan. hali ini bisa terjadi karena aset anda akan terus bekerja untuk anda atau sering dikatakan penghasilan pasif (pasif income).
Kemudian bagaimana cara membangun aset?, dalam buku The Cashflow Quadrant karangan Robert t kiosaki terdapat tiga sistem bisnis untuk membangun aset.
1.      Perusahaan bersistem (konglomerasi)
Dengan cara ini anda bisa membangun aset dengan cara anda membuat system sendiri, membutuh uang yang banyak untuk modalnya, membutuhkan keahlian dan lain sebagainya
Contohnya: Rumah Sakit, Hotel, dll,
2.      Bisnis Waralaba (franchise)
Dengan cara ini anda bisa membangun aset walaupun anda tidak memiliki kemampuan dalam bidang bisnis, yang terpenting anda memiliki uang yang besar untuk membeli sistem yang sudah jadi. Kurang lebih anda membutuhkan uang 1milyar untuk membangun aset di bisnis ini.
Contoh: alpamart, indomart, kentaki presciken dan lain-lain
3.      Waralaba pribadi (personal franchise)
Jika anda tidak bisa menggunakan cara yang pertama dan kedua anda bisa menggunakan cara yang ketiga, modal kecil gaada resiko dan tidak membutuh kemampuan yang besar.
Saya tidak akan membahas cara yang pertama dan cara yang kedua, saya akan sedikit menjelaskan cara yang ketiga karena sesuai dengan perusahaan yang sedang kami jalankan.
Pertama anda akan bekerjasama dengan kedua perusahaan besar (perusahaan raksasa), perusahaan yang pertama adalah supply perusahaan ini menyediakan system prodak dan lain sebagainya sehingga anda tidak perlu memiliki kemampuan dibidang bisnis, jadi anda tinggal menjalankan. Yang kedua adalah perusahaan suport (sekolah bisnis), dengan adanya sekolah bisnis ini anda akan dibantu untuk membangun aset yang besar sehingga anda bisa bebas uang dan waktu serta anda akan memiliki kebebasan secara kesehatan.
Bagaimana cara bergabung dibisnis ini?, untuk menjalankan bisnis ini terbagi atas 8 tahap yang pertama anda harus kerjasama terlebih dahulu atau dapat dikatakan membeli sistem. Untuk membeli sistem diperusahaan ini anda cukup mengeluarkan uang Rp. 85.000,- berlaku untuk satu tahun, untuk perpanjangan anda cukup belanja produk sebesar Rp.250.000/ tahun, cash atau akumuluasi (bisa dicicil/ harga produk.
Kedua anda belanja 500 PV (+ 550.000,-), ketiga anda belanja 2000 PV (+ 2.200.000,-) anda bisa naik kelevel 3 dengana syarat level 2 pembelajaan 1000PV (1Juta) dengan memiliki 2 cabang yang masing- masing 1000Pv dalam kurun waktu 2 bulan, untuk melakukan pembelanjaan anda bisa mencicil sesuai dengan harga produk tanpa batas waktu. Lepel ketiga sampai lepel kedelapan anda tinggal mengembangkan dan melakukan perpanjangan keanggotaan/ tahun Rp.250.000,-.
Bagaimana untuk mengembangkan bisnis anda, pertama anda untuk naik kelevel 4 anda cukup membuka 3 cabang. Masing-masing cabang anda melakukan pembelajaan sebesar level 3 dengan akumulasi omset 10.000.000Pv (Rp. 10.000.000,-) atau anda bisa dengan hanya memiliki 2 cabang tetapi anda harus memiliki akumulasi omset 20.000Pv Rp. 20.000.000,- atau anda melakukan pembelajaan pribadi dalam satu nota Rp.8.000.000,- anda bisa juga dengan akumulasi hingga mencapai Rp. 12.000.000,-.
Untuk naik kelepel 5 sampai dengan lepel delapan anda tinggal membantu ketiga cabang anda hingga mencapai level 7. Sehingga secara otomatis anda akan menjadi level 8.
Berapa potensi penghasilan jika anda menjalankan bisnis ini?, jika anda level 2 anda mendapatkan cabang level 2 lagi satu cabang anda akan mendapatkan Rp.160.000,- bayangkan jika anda mendapatkan 5 cabang anda akan mendapatkan penghasilan Rp. 800,000,-, dan jika anda level 3 mendapatkan cabang level tiga anda akan mendapatkan penghasilan Rp.260.000,-, jika anda tutup point 50Pv (50.000,-) maka anda akan mendapatkan penghasilan Rp.320.000,-/ cabang bayangkan jika anda mendapatkan 5 cabang anda akan mendapat penghasilan Rp.1.600.000,-, dan jikan anda bisa mencapai level 8 anda akan mendapat penghasilan 40 juta/ bulan dengan syarat level 8 Excekutif core leader (rata-rata untuk mencapai level 8 bisa ditempuh dalam kurun waktu 1 s/d 2 tahun).
Saya tidak akan menjelaskan secara detil potensi penghasilan, yang jelas semakin tinggi level anda maka anda akan mendapat penghasilan yang lebih besar hingga ratusan juta, selain dari itu ada reword yang akan dibagikan ketika anda mencapai level tertentu, adapun reword yang akan diberikan oleh perusahaan adalah jika anda mencapai level 5 atau 6 anda akan mendapat reword motor seharga Rp.15.000.000,-, dan jika anda mencapai level 7, 8 atau mencapai tahap kehormatan bronze lion anda akan mendapat reword mobil seharga Rp.150.000.000,-.
Perlu bapak/ibu ketahui bahwa di perusahaan ini tidak hanya 8 tahap, tetapi ada yang namanya tahap kehormatan. Tahap kehormatan yang pertama disebut dengan bronze lion, ketika anda mencapai tahap ini anda akan mendapatkan penghasil 1% dari omset seluruh dunia karena perusahaan ini memiliki cabang di 190 negara. Bayangkan jika perusahaan ini memiliki omset 1 triliyun x 1% berapa potensi penghasilan anda. Silahkan anda hitung sendiri potensi penghasilan anda.
Tahap kehormatan yang kedua silver lion, tahapan ini akan mendapat reword mobil. Mobil yang akan diberikan perusahaan ini ada tiga macam yaitu BMW, Mercy dan Pajero Spot, silahkan anda pilih sendiri mobil apa yang anda inginkan. (Di Indonesia sudah 270 mobil dibagikan secara geratis) soal penghasilan jelas akan semakin besar.
Tahap selanjutnya adalah tahap kehormatan gold lion ditahap ini anda akan mendapatkan kes reword seharga kapal pesiar, penghasilan behhh tambah besar.
Tahap selanjutnya disebut dengan tahap 1 diamond gold lion, ditahapan ini anda akan mendapatkan kes reword seharga pesawat peribadi, penghasilan lebih besar hingga ratusan juta.
Tahap selanjutnya director ditahapan ini anda akan mendapat 5% penghasilan internasional jadi brone line anda mendapat penghasilan 1% di direktor anda akan mendapat penghasilan 5% dari omset seluruh dunia.
Tahap selanjutnya disebut executife directer ditahapan ini anda akan mendapatkan potensi penghasilan seumur hidup dan bisa diwariskan. Berarti ketika mencapai tahapan ini anda pensiun peenghasilan milyaran.


Profil Perusahaan
Apasih nama perusahaanya bisa memberikan reword-reword yang sangat luar biasa?, nama perusahaannya adalah Tiens Internationla atau sering disingkat tianshi yang berkantor pusat di tinajin china. besar perusahaan tianshi seluas satu juta m2 yang conon katanya seluas brunai darusalam, pemilik perusahaan tianshi adalah Mr Li Jin Yuan dinobatkan orang terkaya ke 2 di china pers news 2009, menerima gelar doctor dari unesco , beliau merupakan orang yang dermawan di chinanya. Waktu perusahaan tianshi beroprasi  di Indonesia langsung diresmikan oleh kepala negara yakni presiden megawati dan hamzahaz.
Sejarah Perjalanan Tianshi
Tianshi berdiri pada tahun 1992 di china dengan menggunakan konsep retail, pada tahun 1995 mengadopsi personal franchise (waralaba pribadi) atau sering disebut  network marketting. Tahun 1998 masuk pasar dunia amerika serikat rusia dan eropa, pada tahun 2001  memasuki pasar asia dan afrika tianshi mulai beroprasi di Indonesia tahun 2004 memiliki jaringan di  lebih 190 negara.
Hasil Produksi Tianshi
Producnya apasi bisa mencapai 190 negara, jenis produc yang dikeluarkan oleh perusahaan tiansi adalah saplemen (makanan kesehatan). Usia produc tianshi 5000 tahun kerajaan thiongkong kuno yang dihak patenkan oleh perusahaan tianshi, bahan alami pengolahan teknologi modern dan mendapatkan sertifikat international.
Perlu bapak/ibu ketahui bahwa setiap hari kita membutuhkan kalsium dari ujung rambut sampai ujung kepala. Terutama jantung saluran, pencernaan, otak dan sel seperma. Setiap hari kita membutuhkan kalsium 100Mg kalsium sedangkan orang yang setiap hari makan 4 sehat 5 sempuran hanya tercukupi 250mg kekurangan kalsium 750mg. Kekurangan kalsium dapat menyebabkan osteoporosis penyakit pembunuh terbesar didunia dan lebih dari 100 macam penyakit lainnya, seperti stroke jantung koroner dan lain sebaginya.
Keunggulan Kalsium Tianshi
Alami organik yang diambil dari ekstrak sumsum tulang sapi segar diproses dengan teknologi modern, setiap kotak setara dengan 40 gelas susu murni yang baru diambil dari sapi, aman dikonsumsi hingga 95% tidak menyebabkan pengendapan/ pengapuran di hati dan ginjal, diperkaya nutrisi vitamin lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh.



Nama producnya apa saja si?
Glucosamine Hydrochloride, Spesifikasi: Glucosamine Hydrochloride 500 mg x 60 kapsul
Manfaat :  Membantu pembentukan dan perbaikan kesehatan tulang rawan,  Membantu menjaga dan meningkatkan kelenturanpersendian Meringankan rasa nyeri dan gejala Osteoartritis, Meningkatkan produksi cairan lubrikasi/minyak yang berfungsi sebagai pelumas persendian.
Konsumen : Usia 20 tahun keatas, Anda yang mempunyai masalah persendian, Anda yang melakukan aktifitas berat, Orang lanjut usia / Manula,  Penderita Obesitas
Spiriluna capsules, Spesifikasi: Botol, 100 kapsul x 500 mg.
Manfaat : Asam Amino : Memulihkan cidera sel & fungsi liver. Atasi radang liver
Klorofil : Pigmen berwarna hijau, pembersih darah, usus besar dan jaringan ikat
Phycocyanin : Pigmen berwarna biru. zat anti-oksidan yang sangat bagus dan berfungsi sebagai pelindung liver(hati) dan ginjal.
B12 dan Asam Folik(folic acid): Untuk produksi sel-sel imunitas baru dalam tempo singkat untuk menghadapi sel-sel musuh.
Polysacarida dan Flavon : Meregenerasi sel beta pankreas. memperbaiki fungsi sel B pankreas. memperbaiki kekurangan insulin.
Kromium Organik : untuk metabolisme glukosa, memperbaiki stamina penderita diabetes. Kandungan vitamin dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi, tumor, transportasi oksigen dalam darah, membasmi bakteri.
Asam Amino Essential : (Y-asam linolenik linolenik), Menurunkan kolesterol plasma darah. Memperbaiki tingkat pengerasan pembuluh nadi sehingga meringankan masalah pembuluh darah jantung. Ekstrak khusus spirulina, Kaya akan nutrisi yang dapat menghambat reproduksi HIV, virus herpes, campak, virus menular lainnya. Pembentukan sel-sel darah merah Memulihkan reproduksisel-sel darah merah bagi penderita kemoteraphy.
Manfaat untuk Anak-Anak : Kekurangan gizi, jatuh sakit, sulit makan, Menjalani kemoteraphy dan radioteraphy, Anak-anak dan remaja dalam masa pertumbuhan, Memberi gizi sempurna, mudah diserap tubuh. mengandung protein nabati kaya vitamin.
MUNCORD CAPSULES Spesifikasi: Botol, 0.5 g x 100 kapsul.
Manfaat : Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit dan menghambat timbulnya tumor.  Menambah tenaga, meningkatkan kualitas tidur, menghilangkan rasa letih, meningkatkan fungsi seksual.  Membantu mengatasi berbagai penyakit pernapasan. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai radiasi berbahaya. Menghambat proses penuaan tubuh. Menurunkan kadar lemak tak baik dalam darah. Antibiotik alami  Memperbaiki fungsi hati, Memberi gizi pada ginjal. 
Konsumen, Kondisi tubuh lemah, imunitas tubuh menurun, mudah terserang flu. Perokok berat, sering batuk dan bermasalah dengan saluran pernapasan. Daya seksual menurun, penderita diabetes, fungsi lever dan ginjal terganggu. Lemak darah tinggi atau yang mempunyai gejala cardiovasculer. Menjalani kemoterapi atau radioterapi.
NATTO EXTRACT Spesifikasi: Berat Bersih : 0.35gx70kapsul
Peringatan dan Perhatian : Konsumsi bawang putih dalam jumlah yang besar akan meningkatkan resiko pendarahan pasca operasi. Tidak disarankan : pasien sedang  
Kontra Indikasi :Pasien yang menderita alergi terhadap bawang putih dan tukak lambung
Efek Samping : Gangguan Lambung
VITAILITY SOFTGELS CAPSULES Spesifikasi: Botol, 800 mg/softgel x 30 softgels.
Manfaat : Mengatasi keletihan tubuh, Menambah tenaga tubuh, Menurunkan LDL dalam darah, Mencegah, memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung, Sebagai anti oksidan, anti aging, Meningkatkan vitalitas otak besar, Memperbaiki fungsi liver, Menjaga kesehatan kulit.
Konsumen: stress dalam pekerjaan & sering merasa lelah, Bertubuh lemah, imunitas menurun Manula, Hiperlipidemia & penyakit pembuluh darah jantung, Mempunyai fungsi liver tidak baik, Sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi
RENUVES CAPSULESpesifikasi: Botol, 0.3 g x 150 kapsul.
Manfaat : Menurunkan kadar lemak dalam darah, Membantu mengatasi penyakit, kardiovasculer, Menurunkan kekentalan darah, membantu mengatasi penggumpalan trombosit, melancarkan pembuluh arteri, Mencegah penyakit diabetes melitus, Anti oksidan & anti penuaan dini, Meningkatkan kekebalan tubuh, Mencegah timbulnya tumor, Memberikan oksigen untuk sel-sel tubu.
JIANG ZHI TEA (Teh Penurun Lemak) Spesifikasi: Dus, 1.5 gr x 40 bungkus.
Manfaat : Membantu mengurangi lemak darah, Mengurangi kekentalan darah, Mengatur fungsi saluran pencernaan, Anti oksidan, Meningkatkan imunitas tubuh
Konsumen : Penderita hiperlipidemia, Konsumsi tinggi lemak dan tinggi protein,  Penderita hipertensi, Sering panas dalam, Imunitas lemah, Usia > 40tahun, Stres dalam pekerjaan, Sembelit dan fungsi saluran pencernaan tidak baik, Penderita diabetesGRAPE EXTRACT Spesifikasi: Botol, 0.35 g x 60 kapsul.
Manfaat : Melancarkan peredaran darah, Mencegah terbentuknya arterosklerosis, Mencegah keram pembuluh darah koroner ( yang merupakan pemasok darah ke jantung), Memperbaiki penyakit jantung, hipertensi dan hiperlipidemia,  Anti oksidan dan anti aging,  Mencegah terjadinya tumor, Meningkatkan fungsi dan aktivitas imunitas tubuh agar dapat menangkal berbagai macam penyakit.
EEL OIL SOFTGELS Spesifikasi: Botol, 0.5 g x 150 kapsul lunak.
Manfaat : Menurunkan kandungan lemak tak baik didalam darah, menghindari penyakit aterosklerosis, Memperbaiki sirkulasi kapiler, mempertahankan tekanan darah normal, mengobati penyakit pembuluh darah otak, Sebagai anti-oksidan, menghilangkan racun, memperlambat penuaan, Membantu penyakit rabun jauh, rabun dekat, glukoma, dan penyakit mata kering yang disebabkan karena mata terlalu lelah, Membantu perkembangan otak besar, meningkatkan daya ingat, memperlambat penyusutan sel syaraf otak besar, dan menghindari penyakit dimensia.
Konsumen: Usia > 28 tahun Bagi mereka yang memiliki lemak darah tinggi, Mereka yang suka konsumsi makanan kaya lemak dan protein tinggi, Pasien penyakit jantung koroner, Mereka yang terlalu banyak menggunakan otak dan sering lelah, Mereka yang penglihatannya letih karena terlalu lama mendapat radiasi komputer, telepon genggam dan televisi, Mereka yang mudah stres dalam pekerjaan.
DOUBLE CELLULOSE Spesifikasi: Botol, 1 g x 70 tablet.
Manfaat : Mencegah sembelit, Memperlancar buang air besar, Mencegah penyakit jantun, Menurunkan kolesterol,  Mencegah kegemukan, Menurunkan berat badan, Mencegah kanker usus.
Chitin Chitosan Spesifikasi: Botol, 0.15 g x 100 kapsul.
Manfaat : Menurunkan lemak darah, Menyerap kolesterol dan mengeluarkannya dari tubuh, Meningkatkan perubahan kolesterol, Mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah otak dan jantung, Menurunkan tekanan darah,  Menguatkan fungsi liver, Menurunkan gejala darah, Menghambat tumor, Memperbaiki mekanisme pencernaan, Mencegah diabetes.
Konsumen: Bagi mereka yang bertubuh lemah, Imunitas menurun, Mudah terserang influenza, Mereka yang berusia setengah baya, Para penderita diabetes, Mereka yang lelah bekerja dan sering merasa letih, Penderita hiperlipidemia dan penderita penyakit pembuluh darah, Fungsi liver tidak baik, Mereka yang sibuk bekerja dan makan tak teratur, Mereka yang mempunyai saluran usus dan fungsi pencernaan tak baik
Calcium Chewable Tablet Spesifikasi: Botol, 1.2 gram x 60 tablet.
Manfaat : Memenuhi kebutuhan kalsium, Melancarkan peredaran darah dan menormalkan tekanan darah, Membantu kontraksi otot dan transmisi sistem saraf, Mengatasi sakit pinggang dan membantu sel sperma menembus sel telur,  Menjaga keseimbangan tubuh
Children Nutrient High Calcium Powder Spesifikasi: Dus, 10 gram x 10 bungkus.
Manfaat : Lechitine : meningkatkan fungsi dan aktivitas otak besa, Menjaga dan meningkatkan fungsi penglihatan, Mengandung zat gizi penting untuk anak
Hyperglycemia Highcalcium Powder Spesifikasi: Dus, 10 gram x 10 bungkus.
Manfaat : Mencukupi kebutuhan kalsium dalam tubuh Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan Meningkatkan imunitas tubuhNutrient High Calcium Powder Spesifikasi: Dus, 10 gram x 10 bungkus.
Manfaat :  Mencukupi kebutuhan kalsium dalam tubuh, Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, Meningkatkan imunitas tubuh.
ZINC CAPSULES Spesifikasi: Botol, 0.2 g x 60 kapsul
Manfaat : Membantu metabolisme tubuh, Meningkatkan pertumbuhan &perkembangan tubuh & regenerasi jaringan, Menambah nafsu makan, Memelihara fungsi imunitas normal tubuh, Memelihara penglihatan normal & kesehatan kulit, Meningkatkan perkembangan otak besar, Meningkatkan pertumbuhan tulang.
Konsumen :Remaja & Anak-Anak sedang tumbuh, Ibu hamil & menyusui,  Manula Imunitas rendah, Vegetarian, Mempunyai gizi buruk & fungsi penyerapan saluran cerna tak baik, Dalam masa pemulihan dari sakit, Hipertensi.
PANAX GINSENG Spesifikasi: Botol, 60 kapsul x 350 mg.
Manfaat : Meningkatkan vitalitas tubuh, Mempercepat kesembuhan sesudah operasi, Anti oksidasi, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi, Anti kanker, Anti depresan  Anti hypoglycemic, Membantu mengatasi gangguan pencernaanLINGZHE SPORE Spesifikasi: Botol, 60 kapsul x 200 mg.
Manfaat : Meningkatkan aktifitas metabolisme tubuh dan stamina, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol, Antioksidan untuk mencegah kanker dan tumor, Membantu mencegah infeksi dan peradangan, Meringankan alergi, Menenangkan syaraf.
Diacont Spesifikasi: Botol, 60 kapsul x 375 mg.
Manfaat : Menstabilkan kadar gula darah menjadi normal, Mengembalikan gairah hidup, Menurunkan resiko terserang diabetes, Meningkatkan aktivitas sel pankreas untuk memproduksi insulin
Panty Liner Spesifikasi: Isi 30
Manfaat : Meningkatkan daya tahan tubuh, Menghilangkan infeksi, Melancarkan aliran darah, Anti bakteri, Menghilangkan bau tak sedap, Memperbaiki sekresi, Menghilangkan rasa letih, Meningkatkan metabolisme.
Pembalut Wanita Malam Hari Spesifikasi: Isi 8
Manfaat : Meningkatkan daya tahan tubuh, Menghilangkan infeksi, Melancarkan aliran darah,  Anti bakteri, Menghilangkan bau tak sedap, Memperbaiki sekresi, Menghilangkan rasa letih, Meningkatkan metabolisme.
Pembalut Siang Hari Spesifikasi: Isi 10
Manfaat : Meningkatkan daya tahan tubuh, Menghilangkan infeksi, Melancarkan aliran darah, Anti bakteri, Menghilangkan bau tak sedap, Memperbaiki sekresi, Menghilangkan rasa letih, Meningkatkan metabolisme.


Manfaat : Membersihkan pestisida pada buah dan sayuran, menghancurkan hormon residu pada daging dan makanan laut, membunuh bakteri, serta mempertahankan kesegaran, Memurnikan kualita air, Mensterilisasi alat pencuci piring, botol susu, handuk dan pakaian, Menghilangkan bau tidak sedap pada kulkas dan menjaga kesegaran makanan, Menghilangkan folmadehida, asap dan bau tidak sedap pada ruangan tertutup maupun ruangan yang kecil.
Spesifikasi:
Model: TR-YCA Rated Voltage: AC220V Rated Power: 15W Rated Frequency: 50Hz.
Maximum of Time can be set at a time : 40 min Output Volume of Ozone : 150mg/h ±20% Serve Lifetime of the Ozone Pipe : More than 10000 hs.
1. Membantu menurunkan tekanan darah dengan cepat.
2. Membantu menghilangkan radang dan menghilangkan rasa sakit.
3. Membantu memperlancar peredaran darah.
4. Meningkatkan sirkulasi kapiler dan berbagai fungsi lainnya.
Tiens Life Electro Acupuncture
1. Membantu pembentukan lebih banyak sel darah merah, sel darah putih dan endorpin.
2. Menguatkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
3. Membantu mengatasi masalah kesehatan.
Spesifikasi:
1. Power supply : DC 9v (dapat disambungkan dengan coverter/pengubah AC/DC)
2. Layar LCD
3. Tombol tekan on/off
4. Bahan tombol power silicon.
5. Jangkauan frekuensi : 1-6 ( dapat disetel)
6. Arus listrik 23-120
7. Resistensi silicon : 230- 300 ohm
8. Konsumsi tenaga : 60 mA
9. Ukuran : panjang :11,7mm ; lebar : 65mm ; tinggi : 31.12mm
HERBAL TOOTHPASTE Spesifikasi: Berat Bersih : 135 g.
Manfaat : Membasmibakteri, bau mulut, Mengandung banyak busa, efektif menghilangkan kotoran, Membantu mencegah peradangan mulut, gusi bengkak, berdarah, Tekstur halus, bahan lunak berkualitas tinggi.


TIENS CAFE Spesifikasi: Dus, 20 gram x 20 bungkus.
Manfaat: Memperkuat Susunan Saraf Pusat (SSP), dapat meningkatkan konsentrasi, memperkuat daya ingat, serta membantu mengatasi insomnia (sulit tidur), rasa gelisah, dan kepikunan. Melindungi sistem kardiovaskular, sehingga bermanfaat untuk penderita penyakit hipertensi, aritmia (irama jantung tidak beraturan), penyakit jantung koroner, infark jantung akut dan thrombosis. Meningkatkan imunitas tubuh dan dapat menekan dan melawan pertumbuhan sel-sel kanker dengan efektif. Meningkatkan aktivitas aliran darah, dapat menurunkan sifat pembekuan darah, melawan aterosklerosis, serta mendorong pertumbuhan sel darah merah (eritrosit) dan menambah hemoglobin. Menurunkan gula darah, menyesuaikan sekresi insulin, dan meningkatkan metabolisme gula dan lemak. Pada bata.
1.      Hasil panen meningkat lebih dari 30%.
2.      Dipadukan dengan NPK bisa menghemat penggunaan pupuk sebesar 30 sampai dengan 50 %.
3.       Memperkuat ketahanan atau resistensi tanaman terhadap penyakit.
4.       Mengurangi timbulnya gulma pada tanaman padi.
5.      Dapat digunakan untuk berbagai kondisi tanah dan untuk semua jenis tanaman bermedia tanam tanah.
6.      Dapat memecah pestisida dengan residu sampai dengan 0%.
7.      Fosfat yang terurai membantu menghasilkan Plant Growth Hormone, zat penstimulasi pertumbuhan.
8.       Mengubah struktur tanah sehingga aliran udara dalam tanah menjadi lebih lancar, membantu penyerapan air dan menjaga kelembaban tanah.
9.      Akar tanaman akan menjadi lebih rimbun, sehat dan panjang, dan mempermudah penyerapan nutrisi dari lingkungan sekitarnya.
10.  Ukuran umbi, buah, daun dan biji lebih besar dan berat dan tahan lebih lama.
11.   Penggunaan dalam jangka panjang secara teratur akan memperbaiki kerusakan tanah yang terjadi akibat penggunaan bahan kimia yang berlebihan.
1.      Mengandung 6 spesies mikroorganisme unggulan (bakteri dan jamur) yang telah teruji di laboratorium dan lapangan. 
2.      Berbentuk serbuk (powder) sehingga menjamin stabilitas dan populasi mikroorganisme tetap tinggi.
3.      Merupakan produk organik murni (100%) yang diproduksi dari bahan-bahan alami. 
4.      Dapat mengurangi penggunaan pupuk kimia hingga 100%. 
5.      Tidak memerlukan penggunaan pupuk kimia secara total dalam proses olah lahan dan penanaman. Penggunaan pupuk kimia (1/4 dosis) justru dapat bermanfaat sebagai katalis untuk mempercepat kerja pupuk hayati TIENS EvaGROW. 
6.      Tidak memerlukan penggunaan pestisida kimia untuk mengatasi hama dan penyakit tanaman, karena TIENS EvaGROW telah mengandung bahan anti hama alami dalam setiap produknya. 
7.      Proses penyerapan nutrisi lebih maksimal dari pada pupuk kimia. 
8.      Mengandung nutrisi yang seimbang untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman. 
9.      Dapat digunakan untuk semua jenis dan umur tanaman pertanian,perkebunan dan kehutanan. 
10.  Membantu menghilangkan residu pestisida kimia pada tanah dan produk pertanian. 
11.  Hasil panen sayuran dan buah tidak mudah layu. 
12.  Hasil panen organik murni.
13.  Mempercepet pertumbuhan,bunga dan buah.
14.  Mengurangi pencemaran lingkungan dan aman terhadap pemakai.
15.  Tidak ada efek samping yang merugikan.
1.      Mengurangi rasa sakit
Seperti: Sakit kepala, sakit perut, nyeri haid, dan nyeri pada persendian (lutut, bahu, dan daerah tubuh bagian belakang). 
2.       Meningkatkan stamina dan keseimbangan tubuh
3.       Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
4.      Menyegarkan tumbuhan dan memperpanjang ketahanan makanan sehingga lebih awet
5.       Mengaktifkan molekul air
Aura Energy dapat memecah molekul air menjadi bentuk yang kecil di dalam sel sehingga mengalir lancar di dalam tubuh, dan pada saat yang bersamaan sekaligus meningkatkan kandungan oksigen di dalam tubuh.
Premium Gear Oil Spesifikasi: SAE : 90; API Service : G L- 5
Pelumas untuk gearbox dan transmisi manual ini diciptakan dengan teknologi terkini, dan dapat melindungi kendaraan dengan prima.
Keunggulannya: Memiliki kestabilan suhu & susunan kimia pada semua jenis cuaca., Mampu mengurangi gesekan dan suara bising.
MANFAAT TIENS LUBRICANT
1.      Memberikan perlindungan lubrikasi dengan cepat pada saat kendaraan mulai dijalankan (saat start).
2.       Memberikan perlindungan mulai dari gesekan awal sampai kondisi yang ekstrim.
3.       Mencegah keausan dan menjaga piston tetap bersih.
4.      Pergantian oli menjadi lebih lama.
5.      Menghemat pemakaian bahan bakar.
6.       Memperpanjang umur mesin kendaraan.
7.       Mencegah pembentukan endapan dan varnish.
8.       Tiens Lubricant ramah lingkungan dan memberikan rasa nyaman saat berkendara. 

PREMIUM SE Engine Oil Spesifikasi: SAE: 20W 50; API Service: SL/CF
Pelumas yang diformulasikan khusus untuk mesin bensin. Terbuat dari bahan dasar pilihan berkualitas tinggi dan dengan aditif terkini yang dapat memberikan perlindungan prima pada mesin.
Keunggulannya: Dapat digunakan pada suhu tinggi maupun rendah. Dapat menghemat bahan bakar karena mesin bekerja dengan ringan. Dapat mencegah pembentukan endapan dan varnish. Suara mesin menjadi halus saat dinyalakan.
MANFAAT TIENS LUBRICANT:
1.      Memberikan perlindungan lubrikasi dengan cepat pada saat kendaraan mulai dijalankan (saat start).
2.      Memberikan perlindungan mulai dari gesekan awal sampai kondisi yang ekstrim.
3.      Mencegah keausan dan menjaga piston tetap bersih.
4.      Pergantian oli menjadi lebih lama.
5.      Menghemat pemakaian bahan bakar.
6.      Memperpanjang umur mesin kendaraan.
7.      Mencegah pembentukan endapan dan varnish.
8.      Tiens Lubricant ramah lingkungan dan memberikan rasa nyaman saat berkendara. 
Advanced SS Engine Oil Spesifikasi: SAE: 10W 40; API Service: SL
Pelumas untuk mesin bensin yang mampu bekerja dengan baik pada temperatur yang berbeda. Pelumas jenis ini tahan terhadap degradasi dan mempunyai tingkat penguapan yang rendah.
Keunggulannya: Cocok untuk mobil keluaran terkini. Dapat memperpanjang usia mesin. Menjadikan mesin lebih ringan dan nyaman dikendarai.
MANFAAT TIENS LUBRICANT:
1.       Memberikan perlindungan lubrikasi dengan cepat pada saat kendaraan mulai dijalankan (saat start).
2.       Memberikan perlindungan mulai dari gesekan awal sampai kondisi yang ekstrim
3.       Mencegah keausan dan menjaga piston tetap bersih.
4.       Pergantian oli menjadi lebih lama.
5.       Menghemat pemakaian bahan bakar.
6.      Memperpanjang umur mesin kendaraan.
7.       Mencegah pembentukan endapan dan varnish.
8.      Tiens Lubricant ramah lingkungan dan memberikan rasa nyaman saat berkendara. 


High Performance Engine Oil Spesifikasi: SAE: 10W 50; API Service: SM
Pelumas unggulan untuk mesin bensin yang didisain khusus bagi mobil keluaran terkini. Pelumas Tiens ini mampu bekerja dengan baik pada temperatur yang berbeda.
Keunggulannya: Dapat memperpanjang usia mesin. Dapat menurunkan konsumsi pelumas. Menjadikan mesin lebih ringan dan nyaman dikendarai.
MANFAAT TIENS LUBRICANT:
1.      Memberikan perlindungan lubrikasi dengan cepat pada saat kendaraan mulai dijalankan (saat start).
2.      Memberikan perlindungan mulai dari gesekan awal sampai kondisi yang ekstrim.
3.      Mencegah keausan dan menjaga piston tetap bersih.
4.      Pergantian oli menjadi lebih lama.
5.      Menghemat pemakaian bahan bakar.
6.      Memperpanjang umur mesin kendaraan.
7.      Mencegah pembentukan endapan dan varnish.
8.      Tiens Lubricant ramah lingkungan dan memberikan rasa nyaman saat berkendara. 
Apasi sekolah bisnisnya?.
Sekolah bisnis tianshi yang bisa melahirkan orang-orang sukses dan mendapatkan 206 lebih BMW dan mercy adalah suport system united core vision (unicore). Unicore adalah organisasi pendukung yang menyediakan system dan strategi untuk membangun aset yang sehat, metode yang digunakan sederhana dan mudah diduplikasi tanpa mengenal  latar belakang.
Terdapat tujuh kebiasaan untuk membangun aset di tianshi dan unicore, secara sepecipik adalah .
1.      Impian/ sikap: jika anda memiliki impian 95 % anda sudah menjadi orang sukses di unicore, yang 5% adalah teknis untuk membangun aset dengan unicore. IMPIAN juga akan terlaksana bila dibarengi dengan sikap, sikap merupakan hal penting untuk mewujudkan impian. Disarankan anda membuat dream bok (buku impian) sebagai langkah atau apirmasi untuk menjalankan bisnis yang sedang anda jalankan, karena dibisnis yang akan anda jalankan ini tidak ada bos. Jadi impian andalah bos, jika anda memiliki impian yang jelas maka akan menjadi pemacu anda untuk mencapai kesuksesan serta mewujudkan impian anda 1/1.
2.      Daftar nama: anda menulis nama-nama yang akan dijadikan patner bisnis anda, dalam menulis daftar nama disarankan untuk tidak pilih-pilih anda tulis semua teman yang anda kenal dengan syarat teman anda mengetahui/ mengenal anda.
3.      Buat janji: disarankan dalam membuat janji tidak membicarakan soal tianshi karena ditakutkan teman anda memiliki informasi tentang tianshi hanya sedikit dan akhirnya negatif duluan.
4.      Presentasi: presentasi ialah menjelaskan informasi tentang peluang usaha ini, info peluang usaha ini sesuai dengan apa yang anda ketahui. Jang membuat info yang tidak sesuai dengan pengetahuan yang muluk-muluk.
5.      Tindak lanjut/ flow up: janji ketemu yang kedua kalinya/ terus menerus, hal ini khusu bagi distrubutor aktif, atau untuk memberikan info yang lebih agar teman anda dapat menerima info lebih jelas. Buat janji dengan orang distributor aktif, referensi, konsumen dan pelangga.
6.      Pemakaian product: disaran anda menjadi pemakai produc karena selain menambah kepercaya kosumen tentang bisnis yang sedang anda jalankan, anda juga akan mendapat kesehatan karena kesehatan merupakan hal yang terpenting.
7.      Alat bantu: untuk membantu keberhasilan dalam menjalankan bisnis anda, karena anda akan menjalankan bisnis milyaran, buka bisnis recehan jadi gunakan lah alat bantu, alat bantu yang disarankan ;
·         Buku: ada tiga buku yang disarankan the cashflow quadrant, berfikir dan berjiawa besar, mencari kawan dan mempengaruhi orang lain, personaliti ples dan wirreles refolution.
·         Cd: jikan anda ingin sukses anda belajar dari orang yang sukse, jika anda ingin menjadi tukang pecel lele anda belajar dari pedagang pecele. Agar anda bisa menjadi orang sukses dengarkan kaset yang disediakanoleh unicore yang pembicaranya adalah orang yang telah sukses dibisnis tianshi.
·         Pertemuan: bisnis tianshi dibangun dari pertemuanke pertemuan, jadi jika anda ingin memiliki bisnis rakasasa ikut pada setiap pertemuan yang diselenggarakan oleh unicore. Pertemuannya adalah open pelaning presentasion disetiap kota di indonesia sudah ada, bahkan di luar negeri karen bisnis ini adalah bisnis international, network training development. Didalamnya tentang platihan dan penjelasan kenapa harus memilih perusahaan tianshi , vision seminar kenapa orang sukses lebih sedikit dari pada orang yang gagal karen orang diluaran tidak memiliki visi untuk kehidupannya. Ikutlah yang namanya pertemuan vision seminar agar anda memiliki visi untuk kehidupan anda dimasa depan.
Tujuhlangkah di atas dijelas di starter pack, untuk itu segeralah beli yang namanya starter pack.
Demikian informasi tentang peluang usaha ini, semoga anda bisa mengambil peluang ini dan menjadi orang sukses berikutnya.
--(“orang sukses punya 1001 macam cara buat sukses, orang gagal punya 1001 alasan buat gagal”)--
Selamat sukses go predoom.!
Untuk informasi lebih lanjut hubungi : 085295782107/085797069144 kunjungi website. www.unicore.net/ id.tiens.com e.mail: mexhcolektion@yahoo.com

Share Post:

Yogi Iskandar


Yogi Iskandar

Yogi Iskandar

Sponsor By:

SUBSCRIBER


SUBSCRIBER

Iklan_Foot