Iklan_1

Education & Financial Konsulting

Education & Financial Konsulting
Education & Financial Konsulting

Agrobisnis & Pariwisata

Agrobisnis & Pariwisata
Agrobisnis & Pariwisata

Digital & Network Development

Digital & Network Development
Digital & Network Development

Pentingnya Sebuah Ilmu untuk meraih kualitas hidup

Untuk mendapatkan kualitas hidup diperlukan kesabaran dan ketelatenan namun terkadang sifat manusia selalu menginginkan hal yang instan (ingin segera tercapai) padahal yang paling utama adalah bagaimana seseorang dapat menyikapi sebuah permasalahan yang sedang dihadapi. selain dari itu untuk mencapai sebuah kualitas hidup memerlukan sebuah keyakinan bahwa semua orang pasti bisa melakukan dan menjalankan apa yang sedang dilakukan dan apa yang sedang dijalankan. 
Hal yang paling utama untuk melakukan perubahan dan merupakan kunci untuk meraih kesuksesan adalah bagaimana kita dapat menyikapi dan mampu mencari solusi untuk memecahkan masalah dan mampu menyikapi masalah menjadi tantangan, sealin dari itu orang tersebut akan terus berusaha dan beupaya untuk bangkit serta berupaya memperbaiki masalah yang sedang dihadpinya.
Banyak orang berkata bahwa manusia di dunia memiliki perbedaan antara satu sama lainnya padahal setiap manusia di dunia memiliki kemampuan yang sama meskipun dari sudut pandang terdapat sebuah perbedaan tetapi hal tersebut tidak menjadi alasan untuk melakukan perubahan hidup dan meraih sebuah kualitas hidup.
Yang menjadi perbedaannya adalah bagaimana manusia tersebut mau berubah meskipun perubahan itu menyakitkan dan menyedihkan, orang tersebut akan terus melakukan evaluasi untuk memperbaiki apa yang telah dilakukannya selama beberapa hari yang lalu.
selain dari itu orang yang melakukan perubahan adalah selalu mengambil hikmah dari apa yang telah terjadi di masa hidupnya, orang yang mau berubah juga orang yang tidak pernah menutup informasi dari orang lain meskipun dari orang yang lebih muda darinya karena sebuah ilmu tidak memandang dari siapa dan untuk siapa tetapi yang menjadi perbedaan adalah begaiman ilmu tersebut dapat bermanfaat atau tidak bagi orang lain.

Share Post:

Yogi Iskandar


Yogi Iskandar

Yogi Iskandar

Sponsor By:

SUBSCRIBER


SUBSCRIBER

Iklan_Foot