Iklan_1

Education & Financial Konsulting

Education & Financial Konsulting
Education & Financial Konsulting

Agrobisnis & Pariwisata

Agrobisnis & Pariwisata
Agrobisnis & Pariwisata

Digital & Network Development

Digital & Network Development
Digital & Network Development
Langkah- langkah menuju Sukses

Yogi Iskandar

1/13/2016

LANGKAH – LANGAH MENUJU SUKSES Pada dasarnya manusia merupakan mahluk yang sangat sempurna dimana dari sejak lahir manusia mengala...

Langkah- langkah menuju Sukses


LANGKAH – LANGAH MENUJU SUKSES

Pada dasarnya manusia merupakan mahluk yang sangat sempurna dimana dari sejak lahir manusia mengalahkan ribuan sel sperma untuk merebut satu sel telur yang ada pada rahim ibu, hal tersebut merupakan salah satu bukti bahwa manusia adalah mahluk yang paling sempurna.
Tetapi kadangkala manusia berfikir sempit padahal semua orang berasal dari sepesies yang sama tetapi kenapa ada perbedaan kehidupan antara manusia. Perbedaan tersebut terjadi adalah dari aspek – aspek yang menjadi pandangan bahwa kenapa ada perbedaan dari manusia itu disebab dari bagaimana manusia mempunyai sikap.
Perbedaan antara orang sukses dan orang yang  kurang sukses adalah Pertama dari impian dimana orang sukses selalu tidur malam untuk memikirkan dan mencari jalan untuk meraih impian tersebut, selain dari itu orang sukses selalu mendokumentasikan impian dan buku (dream book) kemudian mentargetkan waktu dalam mencapai inpian tersebut. selanjutnya orang tersebut selalu berfikir fositif dimana orang tersebut selalu menerima informasi dari orang lain dan melakukan perbaikan pada diri (pengembangan diri).
Orang sukses juga selalu belajar dari kegagalan (tidak takut gagal), dari kegagalan tersebut orang sukses terus menggali informasi dan mencari solusi untuk memecahkan masalah seperti thomas alpa edison melakukan percobaan 9999999 kali hal tersebut merupakan salah satu bukti bahwa orang sukses selalu berfikir fositif dan mencoba hal – hal terbaru untuk melakukan perbaikan.
Selain impian hal yang paling utama dalam mencapai impian atau kesuksesan adalah sikap, dimana orang sukses selalu berpadangan bahwa “I definitely can be successful” walaupun jenis pekerjaan apapun yang akan dijalankan mereka selalu berfikir positif dan menerima informasi darimanapun bahkan dari siapapun meskipun dari orang tidak sekolah sama sekali.
Sedang tip berfikir positif adalah diawali dengan rasa percaya kepada tuhan “dimana orang sukses selalu berfikir tuhan menciptakan segala sesuatu pasti sempurna, dimana kalau orang lain bisa saya pun pasti bisa”. Kalau anda percaya Tuhan Anda Pasti Sukses.
 Semoga Artikel ini bermanfaat salam Sukses 
Sukses Adalah Pilihan Bukan Takdir

Share Post:

Yogi Iskandar


Yogi Iskandar

Yogi Iskandar

Sponsor By:

SUBSCRIBER


SUBSCRIBER

Iklan_Foot