Iklan_1

Education & Financial Konsulting

Education & Financial Konsulting
Education & Financial Konsulting

Agrobisnis & Pariwisata

Agrobisnis & Pariwisata
Agrobisnis & Pariwisata

Digital & Network Development

Digital & Network Development
Digital & Network Development
Untuk Ibuku !

Yogi Iskandar

12/29/2015

“ibu”, mungkin kata itulah yang pertama kali di ucapkan ketika seorang bayi mulai belajar bicara. Namun, ketika menjelang dewasa. Mungk...

Untuk Ibuku !


“ibu”, mungkin kata itulah yang pertama kali di ucapkan ketika seorang bayi mulai belajar bicara. Namun, ketika menjelang dewasa. Mungkin setiap anak hanya bisa, membentak dan memberikan komentar ketika ibu tidak bisa memberikan apa yang diinginkan anaknya. Ketika pagi menjelang, ibu sudah terbangun menyiapkan sarapan untuk keluarga. Ketika malam, mereka belum tidur menyiapak apa yang bisa diwab untuk anaknya ketika mereka hendak pergi kesekolah. Ketika sang anak tidak mampu mengerjakan PR, ibu selalu sabar memberikan arah semangat dan Do’a untuk anaknya agar selalu diberi kemudahan dalam mengerjakan PR.
Setiap langkah dan pekerjaan yang dilakukan hanyalah untuk anaknya semata, mereka rela tidak makan ketika anak datang dari sekolah dan nasi yang tersedia tinggal sedikit. Mereka berparuh waktu memberikan yang terbaik untuk anaknya. Kau relakan kebahagiaanmu terampas hanya demi menjaga anakmu agar tidak memiliki pergaulan yang salah.
Ibu, aku belum bisa membahagiakan mu, namun kamu selalu tersenyu dibalik keinginan yang belum tersampaikan. Meskipun aku sudah dewasa tak henti-hentinya kau memeberikan arahan untuk aku agar aku selalu diarah yang tepat untuk menjalani hidup aku bangga padamu ibu aku akan selalu membawa nasihatku sebagai bekal dalam hidup aku.


Share Post:

Yogi Iskandar


Yogi Iskandar

Yogi Iskandar

Sponsor By:

SUBSCRIBER


SUBSCRIBER

Iklan_Foot